5 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Perpustakaan Keluarga Google Play

Yang Perlu Diketahui Tentang Perpustakaan Keluarga Google Play – Tahun lalu, Google Play meluncurkan Family Libraries, yang memungkinkan keluarga untuk berbagi konten dari hampir setiap bagian Google Play Store dengan keseluruhan grup.

Sekarang, daripada membeli semua konten Anda dengan satu akun dan menambahkan akun itu ke setiap tablet / telepon di keluarga, semua orang dapat membeli apa yang mereka inginkan dan membaginya. Kedengarannya hebat, dan ini merupakan lompatan ke depan untuk pengelolaan konten keluarga di Android dan properti Google namun ada beberapa hal yang harus Anda ketahui.

1. Pikiran keluarga Anda

Untuk menggunakan Perpustakaan Keluarga, Anda perlu menambahkan akun Google keluarga Anda ke Grup Keluarga. Kelompok Keluarga dapat memiliki hingga enam anggota termasuk manajer keluarga, jadi jika Anda berada dalam keluarga besar, pikirkan baik-baik tentang anggota mana yang dapat masuk ke dalam kelompok. Jika Anda harus membuat dua kelompok untuk mengakomodasi seluruh keluarga Anda, Anda harus memiliki akun lain dengan moderat kelompok kedua, karena Anda hanya bisa berada dalam satu Kelompok Keluarga sekaligus.

Anda juga bisa hanya mengganti kelompok keluarga setiap dua belas bulan sekali, jadi jangan berpikir Anda bisa masuk dan keluar dari kelompok antara teman dan keluarga Anda.

Begitu Anda sudah tahu siapa yang akan berada dalam kelompok Anda, mintalah undangan keluar dan diterima dengan cepat. Undangan dapat kedaluwarsa, dan itulah yang terjadi saat saya mengirimkan undangan saat menyiapkan Kelompok Keluarga untuk Paket Keluarga Google Play Musik. Anda tidak ingin repot dengan mengirim dan mengirim ulang undangan setiap orang dan memastikan semua orang menerima dan menyiapkannya. Duduklah dan lakukan setelah makan malam keluarga, atau selama malam film sementara semua orang menonton Frozen untuk yang kesekian kalinya.

2. Matikan automatic add

Jika Anda menambahkan semuanya saat Anda membuat perpustakaan Anda, tombol ini untuk Anda!
Anda mungkin tidak ingin anak-anak Anda menonton salinan Deadpool di perpustakaan Play Movies Anda, dan Anda lebih suka mereka tidak membaca salinan Anda dari 50 Shades Darker. Anda tidak ingin Google Play menambahkan semuanya dari perpustakaan ke Perpustakaan Keluarga. Jika Anda melakukan ini selama penyiapan Anda sudah, jangan khawatir, ayo kita mematikannya sekarang juga.

  1. Buka Google Play.
  2. Ketuk tombol menu tiga baris di pojok kiri atas.
  3. Ketuk Akun.
  4. Ketuk Keluarga.
  5. Ketuk Pengaturan Perpustakaan Keluarga.
  6. Ketuk jenis konten yang ingin Anda nonaktifkan untuk menambahkan otomatis.
  7. Ketuk Jangan menambahkan secara otomatis.
  8. Jika Anda ingin menghapus semua pembelian Anda dari Family Library dan menambahkannya kembali secara manual, sentuh Remove Purchases.
  9. Jika Anda ingin menghapus pembelian, sentuh Proceed.

3. Mengurasi Perpustakaan Keluarga Anda bisa menjadi membosankan

Anda bisa mencabut semuanya dengan tergesa-gesa, tapi menambahkan hal-hal kembali butuh waktu. Untuk menambahkan film, acara TV, atau aplikasi secara individual, Anda harus mencari film / pertunjukan / buku / aplikasi di Google Play Store, Play Film & TV, atau Play Buku. Saat menemukan item yang ingin Anda bagikan, mereka akan beralih ke halaman item itu (kecuali di Play Buku, tempat item itu ada di menu tarik-turun di bawah sampul di Perpustakaan Anda).

Jika Anda tidak menambahkan semuanya pada awalnya, Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk menggulir perpustakaan Anda untuk menemukan apa yang Anda lakukan dan tidak ingin Anda tambahkan. Tidak ada penambahan batch – kecuali untuk hal-hal yang Anda beli sebagai bundel, dan acara televisi, yang semuanya atau tidak sama sekali ketika menambahkannya ke Family Library. Jadi jika Anda ingin berbagi JLA Terperangkap dalam Waktu dengan kiddies tapi tidak Batman Under the Red Hood dari koleksi DC Animated, Anda kurang beruntung.

4. Matikan metode pembayaran keluarga dan monitorkan

Saat membuat Perpustakaan Keluarga, Anda harus menyiapkan metode pembayaran untuk pembelian yang bisa digunakan oleh seluruh keluarga. Meskipun akun Google yang terdaftar pada usia 13-17 tahun akan memerlukan persetujuan manajer keluarga sebelum menggunakan metode pembayaran keluarga untuk pembelian apa pun, akun Google dewasa di grup keluarga tidak memerlukan izin untuk menggunakannya untuk apa pun kecuali pembelian dalam aplikasi secara default – dan satu-satunya pilihan lain adalah tidak memerlukan persetujuan untuk keduanya.

Rekomendasi kami dalam kedua kasus tersebut adalah menggunakan kartu kredit yang Anda monitor secara ketat, gunakan kartu debit dengan catatan cerukan, atau gunakan kartu hadiah debit debit yang dapat diisi ulang.

5. Tidak semuanya dapat dibagikan – terutama bila menyangkut aplikasi

Sementara kebanyakan jika tidak semua film dan acara TV dibagikan, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk buku dan aplikasi. Lihat, film yang Anda dapatkan secara gratis selama promosi di Google Play dapat dibagi, namun buku yang Anda dapatkan secara gratis di Google Play tidak dapat dilakukan. Musik sama sekali tidak dapat dibagikan, kecuali berbagi langganan All Access Family.

Aplikasi gratis tidak dapat dibagi, dan juga tidak dapat melakukan pembelian dalam aplikasi – atau beberapa aplikasi berbayar. Pengembang tidak dapat benar-benar menyisih dari Perpustakaan Keluarga, namun mereka dapat memilih untuk tidak melakukan pembelian apa pun sebelum tanggal 2 Juli 2016. Setiap pembelian aplikasi yang Anda lakukan sebelumnya, Anda berada dalam bayang-bayang pengembang apakah Anda dapat menambahkannya ke Keluarga atau tidak? Perpustakaan.

Karena pembelian aplikasi dapat dibagikan namun pembelian dalam aplikasi tidak dilakukan, kami mungkin akan segera melihat dorongan yang lebih besar terhadap pembelian dalam aplikasi dari aplikasi yang sebelumnya memiliki versi berbayar dan belum dibayar. Ini juga memalukan bahwa pengembang tidak dapat menyisih dari berbagi aplikasi, karena hal itu bisa menghilangkan ribuan dan ribuan pembelian dari satu anggota keluarga yang melihat aplikasi lain dan memutuskan untuk membelinya sendiri. Namun, ini juga memberi kesempatan kepada anggota keluarga untuk mencoba aplikasi berbayar yang direkomendasikan oleh saudara laki-laki atau perempuan mereka sebelum mereka membelinya sendiri – dan Anda harus membayar aplikasi yang Anda sukai. Dukung pengembang!

Terima kasih

Apa tip lain yang Anda miliki setelah membuat Perpustakaan Keluarga Anda sendiri? Bagikan mereka di komentar di bawah ini dan beritahu kami aplikasi yang dibeli dengan orang tua mana yang dapat Anda bagikan.

5 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Perpustakaan Keluarga Google Play | Bro Zam0 | 4.5