Cara Mengembalikan Foto Terhapus + Tips Untuk backup

Cara Mengembalikan Foto Terhapus – Pemulihan foto dihapus dari perangkat Ponse , atau bagi mereka yang peduli dengan perangkat Android, mungkin satu-satunya hal yang ada di pikiran Anda jika ibu gugup Anda ‘menghapus’ pada snap favorit Anda atau serangan virus berbahaya akhirnya menyeka memori bersih perangkat Ponsel Anda.

Satu hal yang pasti: Jika Anda menghapus satu klik sempurna dari perangkat Samsung Anda, di mana semua elemen – senyuman, angin, pandangan, ekspresi, (kekurangan) gerakan buram, sudut matahari – telah menjadi sempurna. harmoni, maka tidak ada cara mengambil dan merebut kembali foto tersebut.

Mengembalikan Foto Terhapus, Mengembalikan Foto Hilang, Cara Mengembalikan Foto, Cara Mengembalikan Foto Terhapus, Cara Mengembalikan Foto Hilang, Tips Mengembalikan Foto, Tips Mengembalikan Foto Terhapus, Tips Mengembalikan Foto Hilang, Cara Mengembalikan File Terhapus, Cara Kembalikan File Hilang, Tips Mengembalikan File Terhapus, Tips Mengembalikan hilang, Cara Backup Foto, Tips Backup Foto

Dalam kasus tersebut, kita sering menemukan diri kita menjelajahi internet untuk “pemulihan foto Ponsel ” atau “memulihkan foto yang dihapus dari Ponsel”. Orang mungkin berkata, tunggu! Mengapa membuat kesalahan di tempat pertama? Gunakan auto-return. Gunakan antivirus. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Tapi masalahnya adalah bahkan yang terbaik dari panitia adalah manusia. Terjadi kesalahan.

1. Mengapa mungkin sama sekali memulihkan foto dari perangkat Ponsel?

Oke, waktunya mengangkat alis! Bagaimana sebenarnya alat pemulihan foto ini akan membantu saat foto benar-benar dihapus? Sihir apa yang dimainkan disini? Baik! Tidak sama sekali. Anda lihat, rekan mengintip. Foto Anda dapat disimpan di salah satu dari dua lokasi tergantung pada pengaturan telepon Anda: a) Storage Phone yang merupakan penyimpanan internal yang serupa dengan hard drive di komputer Anda dan B) External Storage Card.

Jadi saat Anda menghapus foto (penyimpanan internal atau kartu memori), itu tidak terhapus sama sekali. Kenapa harus? Nah, itu karena penghapusan melibatkan dua langkah: 1) Menghapus sebuah file-system pointer yang menunjuk ke sektor memori yang berisi file (foto dalam kasus ini), dan 2) Menyeka sektor yang berisi foto.

Saat anda menekan ‘delete’, hanya langkah pertama yang dijalankan. Dan sektor memori yang berisi foto ditandai ‘tersedia’ dan sekarang dianggap bebas menyimpan file segar.

Orang mungkin bertanya mengapa tidak langkah kedua dijalankan? Ini karena langkah awalnya mudah dan cepat. Diperlukan lebih banyak waktu untuk langkah kedua menyeka sektor ini (hampir sama dengan waktu yang dibutuhkan untuk menulis file ke sektor itu). Jadi, untuk performa optimal, langkah kedua hanya dijalankan saat sektor ‘tersedia’ perlu menyimpan file baru. Pada dasarnya, ini berarti bahwa meskipun Anda merasa telah menghapus file secara permanen, file tersebut masih tersedia di hard drive Anda. Dengan alat yang tepat, seperti dr.fone – Android Data Recovery bahkan file yang terhapus bisa dipulihkan.

2. Bagaimana memulihkan foto yang terhapus dari perangkat Ponsel?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa perangkat dan kartu penyimpanan eksternal untuk foto yang Anda hapus. Jika Anda cukup yakin mereka telah dihapus, maka saatnya menggunakan dr.fone – Android Data Recovery. Beberapa fitur yang membuat aplikasi ini yang terbaik untuk pekerjaan meliputi:

  1. Luncurkan dr.fone di komputer Anda. Pilih Pemulihan Data dan hubungkan perangkat Samsung Anda menggunakan kabel USB.
  2. Program mungkin mengharuskan Anda melakukan debug perangkat sebelum pemindaian dimulai. Jika ini terjadi, ikuti saja petunjuk di jendela berikutnya untuk menyelesaikan prosesnya.
  3. Proses debugging akan memungkinkan dr.fone – Android Data Recovery untuk mendeteksi perangkat Anda dengan mudah. Setelah perangkat Anda terdeteksi, program akan memindai perangkat untuk semua data. Anda dapat memilih file yang ingin Anda pindai di jendela berikutnya. Dalam hal ini, kita ingin mencari gambar yang hilang jadi kita pilih “Gallery”.
  4. Klik ‘Next’ dan dr.fone – Android Data Recovery akan memindai gambar. Setelah pemindaian selesai semua file yang tersedia di Galeri akan ditampilkan seperti gambar di bawah ini. Pilih yang ingin Anda pulihkan dan klik ‘Recover’.

Ini adalah betapa mudahnya untuk memulihkan dihapus foto terhapus dari Ponsel dengan dr.fone toolkit. Bahkan jika Anda tidak mengerti teknologi, itu juga semudah 1-2-3 untuk Anda.

3. Tips untuk mencegah foto penting Terhapus

Mengembalikan Foto Terhapus, Mengembalikan Foto Hilang, Cara Mengembalikan Foto, Cara Mengembalikan Foto Terhapus, Cara Mengembalikan Foto Hilang, Tips Mengembalikan Foto, Tips Mengembalikan Foto Terhapus, Tips Mengembalikan Foto Hilang, Cara Mengembalikan File Terhapus, Cara Kembalikan File Hilang, Tips Mengembalikan File Terhapus, Tips Mengembalikan hilang, Cara Backup Foto, Tips Backup Foto

Di dr.fone Android Data Recovery tersedia dengan penyadapan jari Anda, masih penting untuk mengikuti beberapa praktik terbaik untuk memastikan foto tidak disimpan tidak dihapus.

Pra penghapusan:

Di bawah tiga langkah sebaiknya dilakukan secara teratur:

  • Ambil foto cadangan dengan perangkat Samsung untuk laptop dan sinkronisasi Anda.
  • Ambil cadangan pada kartu memori Anda.
  • Gunakan fitur auto-backup yang tersedia pada ponsel cerdas / perangkat.

Namun, jika foto telah dihapus, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pasca penghapusan:

Di bawah dua langkah harus diambil:

  • Jangan menambah atau menghapus data dari perangkat Anda. Ini akan menyimpan data agar tidak ditimpa. Jika pada suatu saat data Anda ditimpa, Anda tidak akan dapat memulihkan foto yang hilang.
  • Hindari penggunaan telepon sampai foto ditemukan
Cara Mengembalikan Foto Terhapus + Tips Untuk backup | Bro Zam0 | 4.5