7 Aplikasi Hacker Handal + 4 Tips Amankan Akun Dari Tangan Jahil

Aplikasi Hacker Handal – Seperti yang Anda tahu, banyak kasus hacker menghebohkan terjadi di dunia. Selain fakta bahwa banyak orang lebih nyaman menyimpan informasi dan data pribadi dalam format digital, jumlah hacker juga didukung oleh kemudahan teknologi.

Seiring teknologi semakin canggih, banyak orang bisa dengan mudah menjadi hacker. Sebenarnya, Anda bisa merasa seperti hacker yang handal jika Anda menginstal aplikasi hacker yang disediakan JalanTikus lho! Cukup dengan memanfaatkan smartphone, Anda bisa melakukan proses hacking sederhana. Bukan hanya hacking, tapi juga mengetuk orang lain dengan menggunakan aplikasi hacker yang hebat berikut ini:

Aplikasi Hacker, Cara Jadi Hacker, Aplikasi Hack Ampuh, Aplikasi Hack Handal, Aplikasi Membobol, Aplikasi Pembobol, Aplikasi Pembobol Ampuh, Aplikasi Untuk Membobol, Aplikasi Untuk Hack, Amnakan Akun, Amankan ID Akun, Tips Amankan Akun, Tips Amankan ID akun, AirDroid, Aplikasi AirDroid, Chrome Remote Desktop, Aplikasi Chrome Remote Desktop, Droidsheep, Aplikasi WiFi WPS WPA Tester, Aplikasi Droidsheep, WiFi WPS WPA Tester, Eviloperator, Aplikasi Eviloperator, Hackode, Aplikasi Hackode

1. AirDroid

Tak hanya menjadi aplikasi transfer file antara smartphone dan PC, AirDroid juga bisa digunakan untuk mengetuk pacar smartphone lho! Berkat fitur Air Mirroring and Notification, Anda dapat memantau riwayat browser, chat, lokasi, untuk mengakses kamera pacar Anda.

Tertarik mencoba AirDroid untuk menjadi aplikasi peretas di ponsel cerdas Anda? Silahkan baca tutorial lengkap tentang Cara Menghapus Artikel Hp Tanpa Akar.

2. Chrome Remote Desktop

Dengan aplikasi Chrome Desktop Jarak Jauh, Anda dapat mengontrol komputer dari jarak jauh menggunakan ponsel cerdas Android Anda. Sehingga Anda bisa mengetik, membuka browser, bermain game, mematikan komputer tanpa harus berada di depan komputer. Keren, bukan?

Untuk dapat meng-hack komputer orang-orang yang menggunakan aplikasi peretas ini, Anda juga harus menginstal Chrome Desktop Jarak Jauh pada komputer target.

3. Droidsheep

Anda bisa ‘mengendus’ aktivitas orang-orang di jaringan internet yang sama dengan menggunakan DroidSheep di Android yang sudah berakar. Seperti hacker yang hebat, dengan aplikasi ini Anda bisa menemukan informasi rahasia seperti username dan password user lainnya dari session cookies-nya.

4. Automatic Call Recorder / Perekam Panggilan Otomatis

Curiga pacar kamu panggil saja orang lain? Jika ya, pasang aplikasi Perekam Panggilan Otomatis di ponsel cerdasnya. Nantinya setiap panggilan masuk akan otomatis direkam.Langkah selanjutnya, pinjam HP-nya dan kirimkan rekaman ponselnya ke smartphone Anda. Jadi sepertinya hacker layasinya bisa diandalkan, bukan?

5. WiFi WPS WPA Tester

Bagi anda yang kuota fakir, coba gunakan aplikasi WiFi WPS WPA Tester ini deh. Dengan aplikasi ini Anda bisa ngehack password WiFi orang lain tanpa memerlukan akses root.

6. Eviloperator

Sesuai namanya, aplikasi ini akan menjadi ‘operator iblis’ yang menghubungkan dua ponsel orang lain yang tidak diperhatikan oleh pemiliknya. Tidak hanya itu, aplikasi ini akan merekam pembicaraan mereka untuk Anda!

7. Hackode

Salah satu aplikasi hacker agak unik, karena Hackode akan membantu admin IT dalam menguji sistem dengan berbagai skenario. Ada banyak alat yang bisa dicoba di dalamnya. Dengan penggunaan khusus, aplikasi ini bisa menjadi cara untuk menjadi hacker handal yang Anda kenal!

Nah, itu adalah 7 aplikasi hacker terbaik yang bisa Anda coba di smartphone Anda. Jika digunakan dengan bijak dan tepat, aplikasi ini akan membawa Anda menjadi hacker handal yang bisa Anda ketahui!

Catatan : Semua konten di atas hanya untuk tujuan informasi. Setiap risiko yang timbul dari penggunaan aplikasi yang terkandung di dalamnya harus ditanggung oleh pengguna. Semoga berhasil!

# 4 Tips Amankan Akun Dari Hacker

Aplikasi Hacker, Cara Jadi Hacker, Aplikasi Hack Ampuh, Aplikasi Hack Handal, Aplikasi Membobol, Aplikasi Pembobol, Aplikasi Pembobol Ampuh, Aplikasi Untuk Membobol, Aplikasi Untuk Hack, Amnakan Akun, Amankan ID Akun, Tips Amankan Akun, Tips Amankan ID akun, AirDroid, Aplikasi AirDroid, Chrome Remote Desktop, Aplikasi Chrome Remote Desktop, Droidsheep, Aplikasi WiFi WPS WPA Tester, Aplikasi Droidsheep, WiFi WPS WPA Tester, Eviloperator, Aplikasi Eviloperator, Hackode, Aplikasi Hackode

Keamanan online adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh pengguna internet (netter). Apalagi saat ini banyak kabar beredar bahwa netter bukan hanya target serangan hacker, tapi juga pengawasan pemerintah.

Google sebagai salah satu perusahaan internet terbesar, juga melihat keamanan saat berselancar di dunia maya sama pentingnya. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini mencoba mendidik netter agar tetap aman saat menggunakan internet.

Google baru saja merilis sejumlah tips keamanan online. Kiat ini bisa membantu netter lebih baik dalam melindungi informasinya, seperti password, file sensitif, dan menangkis serangan hacker.

1. Buat password yang kuat

Password adalah salah satu hal terpenting dalam layanan online. Sayangnya, menurut Google, beberapa orang memiliki password yang sangat buruk.

Sebaiknya gunakan kata kunci yang berbeda untuk setiap layanan yang dimiliki secara online. Tidak ada salahnya menggunakan password manager, tapi harus dipercaya kualitasnya.

2. Lindungi akun Anda

Google merekomendasikan untuk menggunakan verifikasi dua langkah, sebagai langkah keamanan yang sangat mudah digunakan dan sangat penting. Ini sangat berguna saat Anda mengakses layanan online dari perangkat komputer baru.

Metode ini akan bekerja, misalnya saat Anda mengakses akun Google Anda dari komputer yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya. Saat itu, kode verifikasi akan dikirim ke telepon Anda untuk memastikan bahwa Anda adalah pemilik sebenarnya dari akun tersebut.

3. Mengawasi perangkat mobile

Kiat ini bermanfaat bagi pengguna perangkat mobile. Dianjurkan untuk menggunakan nomor PIN, kata sandi, atau opsi keamanan lainnya seperti sensor sidik jari, untuk mengamankan perangkat Anda. Langkah ini dapat mencegah orang asing melihat isi perangkat Anda.

4. Gunakan versi terbaru dari browser

Semua orang mungkin terganggu oleh notifikasi update, tapi itu adalah bagian yang sangat penting untuk menjaga keamanan online. Tidak ada salahnya menggunakan versi browser terbaru.

Browser lawas mungkin memiliki lubang keamanan yang perlu ditambal, jadi jangan ragu untuk mengupdate saat ada pemberitahuan update. Ini juga berlaku untuk browser Google Chrome.

 

7 Aplikasi Hacker Handal + 4 Tips Amankan Akun Dari Tangan Jahil | Bro Zam0 | 4.5