Mengetahui Apa Itu Ikon Adaptif Android Oreo?

Apa Itu Ikon Adaptif Android Oreo – Android adalah sistem yang terbuka, dan ini adalah sistem yang beragam, terutama ketika menyangkut aplikasinya dan ikonnya. Beberapa ikon diangkat langsung dari versi iOS dari aplikasi yang sama. Beberapa ikon memiliki bentuk yang unik dan menyenangkan. Beberapa ikon benar-benar datar, sementara yang lain memiliki bayangan janggal yang dalam. Laci aplikasi Anda di Android bisa terlihat seperti sedikit gaya melting pot, dan dengan Android’s Oreo’s Adaptive Ikon, Google ingin memperbaikinya – lagi.

Ini adalah tahun kedua berturut-turut bahwa Google telah memfokuskan kembali upaya untuk membakukan dan memperbaiki ikon aplikasi di versi Android yang baru, namun apa sebenarnya Ikon Adaptive baru ini? Dan akankah ini berhasil dimana usaha-usaha sebelumnya telah gagal?

Icon Android Keren,Icon Android Lollipop,Icon Android Lucu,Icon Android Kitkat,Icon Android Terbaik,Icon Android Marshmallow,Ikon Android Png,Icon Android Theme

Memperbaiki Ikon Android, Ambil 3

Mari kita mulai dengan upaya Google sebelumnya untuk memperbaiki masalah ikon aplikasi Android. Google mencoba membawa beberapa pesanan ke ikon dengan Desain Material, termasuk template dan daftar panduan untuk membuat ikon aplikasi. Google melangkah lebih jauh lagi tahun lalu dengan Android Nougat, mendorong pengembang aplikasi menyertakan ikon bulat selain ikon reguler mereka dalam upaya mencapai kesamaan ikon, setidaknya di Google Pixel dan perangkat lain yang menjalankan Android 7.1.

Solusi tahun ini adalah Adaptive Icons. Adaptive Ikon adalah cara baru untuk memformat dan mengirimkan ikon aplikasi sehingga dapat ditebang menjadi berbagai bentuk tergantung pada perangkat atau peluncur yang digunakan seseorang. Ini berarti bahwa alih-alih ikon Google Anda terlihat satu arah, aplikasi Samsung Anda mencari cara lain, dan aplikasi pihak ketiga Anda berantakan, semuanya harus konsisten dibentuk dan bahkan ada kemungkinan ikon aplikasi Anda bernyawa dengan cara yang menarik.

Bagaimana Adaptive Ikon beradaptasi dengan perangkat mereka

Ini adalah bagaimana seharusnya terlihat. Ini adalah bagaimana seharusnya terlihat.

Pengembang mengirimkan Ikon Adaptif dalam dua lapisan, lapisan latar depan yang transparan dan lapisan latar belakang yang solid, yang kemudian dipotong bentuknya oleh peluncur. Dengan mengirimkan ikon dalam dua lapisan, pengembang dapat bermain dengan ikon mereka dan memungkinkan efek cahaya dan kedalaman yang rapi berdasarkan cara kedua lapisan ikon aplikasi berinteraksi dan bernyawa. Efek dan perhatian yang bisa mereka tarik ke aplikasi adalah wortel untuk pengembang. Tongkatnya adalah jika aplikasi Anda tidak mengirimkan Ikon Adaptif sambil menargetkan Android Oreo, ikon Anda diperkecil agar sesuai dengan topeng yang sama dengan yang digunakan Ikon Adaptif.

Efek dan perhatian yang bisa mereka tarik ke aplikasi adalah wortel. Yang menyusut dari unthemed icons adalah tongkatnya.

Produsen seperti Samsung telah menguliti aplikasi dan menempelkannya di dalam masker paket jelek jelek mereka selama bertahun-tahun sekarang. Tidak sulit melihat mereka melompat di Ikon Adaptive untuk mendapatkan keseragaman bersih pada perangkat mereka tanpa terjebak hanya dengan bentuk yang dipetik Google. Samsung bisa tetap bertahan dengan gagang pemberontak yang layak dan LG bisa menggunakan kuadrat dan HTC bisa menggunakan segi enam untuk tampil beda. Tidak masalah bentuk yang dipilih pabriknya, latar belakangnya tidak akan putih polos atau sedikit warna asli bangsawan; latar belakangnya adalah lapisan latar belakang yang diajukan pengembang aplikasi.

Akankah ini bekerja sekarang?

Ikon Adaptif memiliki potensi untuk menggoyang layar beranda Android, laci aplikasi, dan penamaan Android dengan banyak cara yang sangat menyenangkan. Pengguna tidak perlu menggunakan paket ikon untuk mendapatkan konsistensi di laci aplikasi mereka; produsen dapat menjaga gaya mereka sendiri sambil menjaga hal-hal bahkan; dan pengembang tidak perlu khawatir ikon mereka menyusut dan dimasukkan ke dalam topeng yang canggung dan off-color. Sebagai themer, saya hanya bisa membayangkan pembuat peluncur dan pembuat ikon pihak ketiga yang bisa dilakukan dengan paket ikon Ikon Adaptif.

Saya melihat beberapa lubang di sini

Seperti ikon melingkar tahun lalu, satu-satunya cara solusi ini berhasil adalah jika pengembang aplikasi memutuskan untuk meluangkan waktu untuk membangun ikon adaptif dua lapisan. Jika tidak, – yah, selalu ada paket ikon.

Mengetahui Apa Itu Ikon Adaptif Android Oreo? | Bro Zam0 | 4.5